Paket Wisata Tour Korea 2021

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Wisata Tour Korea 2021 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannyaSejarah Korea bermula dari zaman Paleolitik Awal sampai dengan sekarang. Kebudayaan tembikar di Korea dimulai sekitar tahun 8000 SM, dan zaman neolitikum dimulai sebelum 6000 SM yang diikuti oleh zaman perunggu sekitar tahun 2500 SM. Kemudian, Kerajaan Gojoseon berdiri tahun 2333 SM. Baru pada abad ke-3 SM Korea mulai terbagi-bagi menjadi banyak wilayah kerajaan.

Pada tahun satu Masehi, Tiga Kerajaan Korea seperti Goguryeo, Silla dan Baekje mulai mendominasi Semenanjung Korea dan Manchuria. Tiga kerajaan ini saling bersaing secara ekonomi dan militer. Goguryeo, dan Baekje adalah dua kerajaan yang terkuat, terutama Goguryeo, yang selalu dapat menangkis serangan-serangan dari Dinasti-dinasti Tiongkok. Kerajaan Silla perlahan-lahan menjadi kuat, dan akhirnya dapat menundukkan Goguryeo. Untuk pertama kalinya Semenanjung Korea berhasil disatukan oleh Silla pada tahun 676 menjadi Silla Bersatu. Para pelarian Goguryeo yang selamat mendirikan sebuah kerajaan lain di sisi timur laut semenanjung Korea, yakni Balhae.

Silla Bersatu akhirnya runtuh di akhir abad ke-9, yang juga mengakhiri masa kekuasaan Tiga Kerajaan. Kerajaan yang baru, Dinasti Goryeo, mulai mendominasi Semenanjung Korea. Kerajaan Balhae runtuh tahun 926 karena serangan bangsa Khitan dan sebagian besar penduduk serta pemimpinnya, Dae Gwang-hyeon, mengungsi ke Dinasti Goryeo. Selama masa pemerintahan Dinasti Goryeo, hukum yang baru dibuat, pelayanan masyarakat dibentuk, serta penyebaran agama Buddha berkembang pesat. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Korea bersama Alindra Haqeem Travel.

Itinerary Wisata Tour Korea

Hari 01: Jakarta – Incheon

Anda akan berkumpul 4 jam sebelumnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama dengan Alindra Haqeem Travel untuk bersiap melakukan perjalanan menuju Korea Selatan via Bandara Internasional Incheon dengan Garuda Indonesia. Pesawat take-off pukul 23:25 WIB malam hari dan akan tiba di Incheon pada pukul 08:30 esok pagi hari.

Hari 02: Incheon – Seoul

Anyonghaseo! Anda sudah tiba di Korea Selatan, kemudian kepengurusan bagasi dan imigrasi. Anda aka dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung memulai tour di Seoul dengan mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan istana raja pada zaman dahulu. Dilanjutkan ke National Museum, museum terbesar di Korea Selatan dan menampilkan benda – benda bersejarah. Lalu anda menuju istana kepresidenan Korea Selatan yaitu Blue House Presidential Palace. Setelah makan siang, anda diantar ke Kimchi dan Hanbok Experience (Songhak or Darim), ini merupakan tempat belajar membuat Kimchi menggunakan baju tradisional Korea, disini anda dipersilahkan untuk berfoto ria. Tour hari ini di tutup dengan mengunjungi Namsan Tower. Tempat ini sangat menarik karena di bagian puncak menara terdapat tempat yang bernama Love Lock. Di sini kita bisa mengabdikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar dan membuang kunci gemboknya. Selesai tour hari ini, langsung menuju hotel untuk istirahat. (Bermalam di Seoul)

Hari 03: Seoul – Nami Island

Usai sarapan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan ke Nami Island. Pulau ini semakin populer sebagai objek wisata setelah digunakan untuk shooting serial drama “Winter Sonata” yang dibintangi Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo. Setelah makan siang, anda bisa belanja di Ginseng dan Red Pine, serta Dongdaemun Market. Kemudian kembali ke hotel. (Bermalam di Seoul)

Hari 04: Seoul

Setelah sarapan pagi dihotel, kemudian anda mengunjungi Itaewon Mosque yang merupakan masjid pertama yang didirikan di Seoul oleh warga lokal bersama para pendatang dari Asia Timur. Berikutjya mengunungi Cosmetic dan Amenthyst Shop. Setelah makan siang dilanjutkan ke 63 Duty Free dan 63 Aquarium / Skywalk. Di 63 Aquarium anda bisa melihat dari dekat 20 ribu makhlut laut dari 400 spesies yang berbeda. Anda juga berkesempatan untuk belanja di Myeoungdong Shopping Street, Setelah itu anda kembali ke hotel untuk istirahat. (Bermalam di Seoul)

Hari 05: Seoul – Incheon – Jakarta

Setelah sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan Alindra Haqeem Travel . Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami lainnya.

Harga Sudah Termasuk :

  1. Ticket International
  2. Akomodasi sesuai dengan acara di atas
  3. Halal meals sesuai dengan rincian di atas
  4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. Tour Leader dari Alindra Haqeem Travel
  6. Tour Guide Berbahasa Indonesia / English
  7. 1 liter Air Mineral per orang setiap harinya
  8. Airport Tax International dan Fuel Surcharge
  9. Tipping
  10. Visa Korea
  11. Travel Asuransi

Harga Belum Termasuk :

  1. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  2. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku.
Untuk konsultasi Paket Tour Korea silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan