Umroh ramadhan 2016 jakarta

Kami merupakan biro umroh ramadhan 2016 jakarta untuk anda semua yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama dengan keluarga, teman maupun anda sendiri. Bila kita melaksanakan ibadah umroh ramadhan 2016 banyak sekali hikmah yang akan kita dapatkan nantinya. Sebagi umat muslim kita akan bahagia sekali menjadi tamu allah yang sangat luar biasa sekali. Karena ibadah umroh merupakan perjalanan suci sehingga apa yang kita akan lakukan tanah suci akan menjadi suatu keberkahan yang sangat luar biasa sekali. Apalagi bulan ramadhan kita menjalankan ibadah umroh kita akan banyak melakukan kegiatan baik solat terawaih, puasa, sholat tahajud, sholat witir dan sebagainya dengan pahala yang berlipat ganda. Kemampuan untuk dapat berkunjung ke baitullah dan ketikan kita berada ditanah suci mintalah ampun sebanyak –banyaknya karena disana kita adalah tamu allah yang sangat mulia sekali.

umroh ramadhanSelama kita menjalankan ibadah umroh kita juga bisa melatih diri kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan rejeki yang kita miliki didalam dunia maka akan membuat kita lebih dermawan, berbagi dengan sesama manusia yang membutuhkan. Kita telah diberikan kemampuan lebih baik dalam wujud harta dengan berhasilnya kita pergi ke Tanah Suci karena tidak semua orang mampu dan mau melaksanakannya seyogyanya dapat kita jadikan ladang bersyukur, kita masih diberikan kelapangan rejeki yang dapat kita manfaatkan untuk kebaikan. Oleh karena itu maka bila kita sudah mampu untuk melaksanakan ibadah umroh ada baiknya jika kita segerakan ibadah tersebut dengan sebaik – baiknya.

Keutamaan umroh ramadhan 2016

Bila kita melaksanakan ibadah umroh ramadhan 2016 banyak sekali keutamaan yang akan kita dapatkan sebagai seorang muslim pastinya ingin mengetahui apa keuntungan bila kita melaksanakan ibadah umroh ramadhan 2016. Ada juga sebuha hadist bahwa bila kita melaksanakan ibadah umroh ramadhan maka sama saja dengan ibadah haji.Tetapi bukan berarti jika anda sudah melakukan ibadah umroh di bulan ramadhan, anda tidak untuk melakukan ibadah haji. Walaupun anda sudah melakukan umroh di bulan ramadhan, anda masih harus melakukan ibadah haji lagi. Karena maksudnya sama dengan ibadah haji adalah dalam hal keutamaan dan pahalanya saja.

umroh 1Anda bisa melakukan ibadah umroh di bulan ramadhan pada awal, pertengahan atau akhir bulan ramadhan. Semuanya sama saja, tetapi jika anda melakukan pada akhir bulan Ramadhan, anda akan lebih mendapatkan syafaatnya dan akan lebih mendapatkan keutamaan umroh di bulan ramadhan yang berlipat ganda. 10 hari terakhir bulan ramadhan merupakan hari-hari yang banyak sekali bonus pahala dari ALLAH SWT. Akan terdapat malam lailtul qadar juga pada 10 hari bulan ramadhan ini. Jadi banyak pilihan bila anda ingin melakukan ibadah umroh ramadhan yang tepat dan waktunya pas dengan kondisi anda agar aktivitas anda tidak terganggu dan anda bisa menyelasaikan masalah – masalah dan sudah rapi bila anda akan melaksanakan ibadah umroh ramadhan agar kita lebih focus dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah umroh ramadhan.

http://www.agenjazirawisata.com/2014/05/paket-murah-umroh-ramadhan-2014.html