Promo Umroh Desember 2020

Promo Umroh Desember 2020 Lengkap dan Terjangkau yang khusus dipersembahkan bagi siapapun yang bisa memanfaatkan waktu sesuai kaidah agama Islam. Bagaimana telah dijelaskan baik secara implisit ataupun eksplisit bahwa manusia dalam hal waktu termasuk orang-orang yang merugi. Kecuali jika bisa memanfaatkan waktu yang dimilikinya untuk mengabdi kepada Illahi Rabbi. Demikian halnya dengan liburan panjang yang akan kita dapatkan di akhir tahun ini. Bisa memanfaatkan hal tersebut untuk pergi ke tanah suci melalui umroh tentu merupakan hal yang terbaik bisa dilakukan. Pilihan lain tentu sangatlah banyak. Kita bisa pergi kemana saja misalnya ke kota-kota megapolitan di berbagai belahan dunia. Atau menikmati keindahan alami berbagai tempat di negeri sendiri. Namun tentu bila kita ingin mendapatkan dua hal yang akan memberikan ketenangan setelah melakukan kegiatan tersebut. Pasti hal yang akan dipilih adalah melakukan kegiatan yang dapat memberikan pahala yang berlimpah sekaligus relaksasi diri.

Anda bisa memilih biro perjalanan yang sudah berpengalaman dan bisa dipercaya sebelum menentukan mana Umroh Akhir Desember 2020. Hal ini memang membutuhkan sisi selektif, agar nantinya Anda tak merasa dirugikan. Oleh karena itu, kami pun hadir untuk bisa memenuhi semua kebutuhan seperti itu. Kepuasan jamaah adalah prioritas utama dari kami. Alhamdulillah kami sudah mendapat banyak kepercayaan di kalangan jamaah yang lebih dulu berangkat bersama kami, pengalaman kami pun in sya Allah akan mendukung untuk memenuhi kebutuhan tiap jamaah.

Itinerary Umroh Desember 2020

Hari ke – 1 : Jakarta-Transit-Jeddah
Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah. Setibanya di Jeddah, setelah urusan administrasi imigrasi kemudian langsung menuju hotel penginapan di Madinah. Check-in hotel kemudian Anda dapat memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke – 2 : Madinah
Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke – 3 : Madinah
Setelah sarapan pagi. Pukul 07:00 LT
berkumpul di lobby hotel untuk berziarah di sekitar kota Madinah antara lain Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta Masjid Tujuh. Setelah makan siang,. Acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. lalu melakukan tour sekitar Masjid Nabawi (Berziarah ke Makam Rasulullah, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, dan mengenal tentang sejarah Masjid Nabawi). Melaksanakan makan malam kemudian Istirahat.

Hari ke – 4 : Madinah – Mekkah
Sarapan Pagi.
Melaksanakan makan siang kemudian sebelum menunaikan Sholat Dzuhur di Sunnahkan untuk mandi sunnah Ihram serta berganti baju Ihram, Menunaikan ibadah Sholat Zhuhur sekaligus Sholat Jama’ Taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah Sholat Zhuhur, Langsung Check-Out dari hotel untuk bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis. Di perjalanan umrah, kita akan singgah di Bier Aly untuk menunaikan Sholat Sunnah Ihram 2 rokaat serta berniat Umroh. setibanya di Mekkah langsung melakukan check-in Hotel, makan malam serta dilanjutkan dengan melaksanakan Umroh.

Hari ke – 5 : Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke – 6 : Mekkah
Pukul 07:00 LT
kumpul di lobi hotel untuk berziarah di sekitar kota Mekkah yakni : Jabal Tsur, Padang Arofah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, singgah di Masjid Ja’ronah untuk mengambil Miqot ke dua untuk jamaah yang ingin menunaika ibadah Umroh lagi, serta Jabal Nur. Sesampainya di hotel dilanjutkan dengan melaksanakan Umroh yang kedua. Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Melakukan makan malam. Transfer to hotel.

Hari ke – 7 : Mekkah
Pukul 08:00 LT
menunaikan sholat Dhuha berjamaah serta Kajian Dhuha di plataran Masjidil Haram. Melaksanakan tour sekitar Masjidil Haram (Bekas Rumah Istri Nabi Khadijah, Rumah tempat Kelahiran Nabi, Tempat air Zam-zam, Ma’la, serta mengenal Sejarah Masjidil Haram). Setelah itu Acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Makan malam. Transfer to hotel.

Hari ke – 8 : Mekkah – Jeddah – Jakarta
Setelah menunaikan Sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan Thowaf Wada’ (Thowaf Perpisahan), Jama’ah bersiap – siap untuk Check Out kemudian Jama’ah berangkat menuju Jeddah. Setibanya di Jeddah, kemudian melakukan City Tour di Pasar Kornis / Pasar Balad salah satu tempat belanja di Jeddah (Melihat Situasi), Masjid Qishos, Kemudian ke Masjid Terapung Laut Merah. Diantar menuju Bandara King Abdul Azis, Untuk Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Hari ke – 9 : Kedatangan di Jakarta
Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat.

Fasilitas Umroh Akhir Desember 2020

Fasilitas Umroh Termasuk

  • Tiket Pesawat Ekonomi PP.
  • Visa Umroh.
  • Visa Tambahan Negara Yang Dikunjungi (Bagi Jamaah Yang Mengambil Umroh Plus).
  • Tour Ziarah Ke Kota Mekkah dan Madinah.
  • City Tour Jeddah.
  • Transportasi Bus Full AC selama Di Perjalanan Umroh.
  • Akomodasi Hotel / Penginapan.
  • Makanan Catering 3x Sehari.
  • Pembimbing Ibadah Dan Muthawif (Guide) Yang Berpengalaman.
  • Air Zam-Zam 5 Liter.
  • Manasik Umroh 1x Di Jakarta.
  • Lounge Umroh Bandara Soekarno – Hatta Jakarta (Ruang Tunggu Jamaah Saat Keberangkatan).

Fasilitas Umroh Tidak Termasuk

  • Government fee visa umrah SAR 300 (Rp 1.200.000)
  • Pembuatan Passport & Dokumen Perjalanan Lainnya.
  • Kelebihan Bagasi (Max 25 Kg).
  • Tour-tour / Acara Di Luar Schedule Atas Permintaan Sendiri.
  • Pengeluaran Pribadi Seperti Laundry, Tips, Telepon, Dll.
  • Suntik Meningitis.
  • Transport Dari Daerah Asal (Di Luar Jakarta).
  • Pengiriman Perlengkapan.
  • Handling Dan Perlengkapan Sebesar Rp. 1.350.000,- (Mendapatkan Koper, Tas Slempang, Ihrom / Mukena, Batik & Buku Do’a).