Copra pellets terbesar

Pastinya anda ingin mengetahui sebuah copra pellets terbesar berada di filifina. Dan kami pabrik yang berada diindonesia yang akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda. Untuk negara Filipina biasanya kopra bisa dihasilkan melebihi sekitar US $ 80 juta. Sebuah jumlah yang sangat besar petani kecil dan pemilik pohon menghasilkan kopra, yang merupakan bagian penting dari pendapatan mereka. Tetapi perlu anda tahu bahwa kopra sangat rentan terhadap pertumbuhan aflatoksin , jika tidak dikeringkan dengan baik maka aflatoksin dapat sangat beracun, dan adalah salah satu yang paling ampuh alami diketahui karsinogen , terutama dapat mempengaruhi hati. Aflatoksin dalam kue kopra, pakan ternak, dapat ditularkan dalam susu atau daging, yang mengarah ke penyakit manusia.

copra-pellets-1Dinegara Filipina, kopra dikumpulkan lalu setelah itu dikeringkan dengan cangkir” daging dari satu-setengah dari kelapa yang dikirimkan dalam tas goni besar. Pada titik pengiriman menggunakan sebuah dermaga. Maka kopra adalah sampel dengan mengendarai tabung logam kecil ke dalam tas di beberapa titik, sehingga melubangi cangkir dan mengumpulkan sejumlah kecil kopra dalam tabung. Mereka sampel diukur untuk kontaminasi aflatoksin. Jika dalam standar tas dikirimkan. Metode ini meninggalkan risiko bahwa banyak cangkir terlewatkan oleh random kopra terkontaminasi sampel-dan serius mungkin akan terjawab. Karena begitu banyak produsen kecil yang terlibat, tidak praktis untuk memantau semua peternakan dan situs pengeringan .Pemerintah Filipina terus bekerja pada pengembangan metode untuk pengujian, keselamatan, dan minimalisasi aflatoksin.

Pabrik copra pellets dengan pengeringan

Sebuah pabrik copra pellets ini dilakukan dengan cara pengeringan, matahari pengeringan, atau kiln pengeringan. Dalam proses pengeringan maka kopra memerlukan sedikit lebih dari rak dan sinar matahari yang cukup. kacang dibelah dua dikeringkan dari air, dan kiri dengan daging menghadap langit; mereka dapat dicuci untuk menghilangkan jamur -Membuat kontaminan. Setelah dua hari daging dapat dihapus dari shell dengan mudah, dan proses pengeringan selesai setelah tiga sampai lima hari lagi atau bisa sampai tujuh hari. Proses pengeringan ini dapat dikombinasikan dengan kiln pengeringan, delapan jam paparan sinar matahari berarti waktu yang dihabiskan di kiln dapat dikurangi dengan hari dan udara panas kerang yang terkena di kiln lebih mudah dapat menghapus kelembaban yang tersisa.

pabrik-copra-1Proses ini juga dapat dibalik, sebagian pengeringan kopra di kiln dan finishing proses dengan sinar matahari. Ada keuntungan dan kerugian di kedua – dimulai dengan matahari pengeringan memerlukan pemeriksaan hati-hati untuk menghindari kontaminasi dengan cetakan saat mulai dengan kiln pengeringan dapat mengeras daging dan mencegahnya dari kekeringan benar-benar di bawah sinar matahari. Di India, kelapa kecil tapi keseluruhan dapat dikeringkan selama delapan bulan sampai satu tahun, dan di dalam daging diambil dan dijual sebagai bola secara keseluruhan. Daging disiapkan dalam mode ini adalah manis, lembut, berminyak dan berwarna krem bukannya putih. Daging kelapa dapat dikeringkan menggunakan panas langsung dan asap dari api, menggunakan rak sederhana untuk menangguhkan kelapa di atas api.