Minyak kelapa nabati sebagai suplemen

Minyak kelapa sehat indonesia sebagai suplemen kontroversial selama bertahun-tahun. Karena kenyataan bahwa itu adalah tinggi lemak jenuh, telah dilihat sebagai minyak sehat. Sebuah Minyak Kelapa kaya akan Medium Chain Fatty Acids (MCFAs) – dan ini dilihat sebagai lemak sangat sehat. Minyak kelapa itu terdiri dari Rantai sebagian besar Medium Asam Lemak (MCFAs). MCFAs dapat diserap oleh mitokondria dan dapat diubah menjadi energi. Bahkan, Asam laurat dan sebuah MCFA adalah sangat sehat dan benar-benar hanya ditemukan di dua tempat – Susu Minyak Kelapa dan Payudara. MCFAs memiliki manfaat kesehatan potensial yang kuat sementara Panjang Rantai Asam Lemak, adalah lemak lebih berbahaya dan tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah besar.

minyak-2Banyak sekali bila kegunaan menggunakan minyak kelapa karena minyak kelapa mampu untuk meningkatkan tingkat energi dan mengurangi nafsu makan kita. Jika kita mampu membakar kalori lebih dari yang kita ambil, kita dapat melihat penurunan berat badan yang nyata. Hal ini catatan penting bahwa ini bukan suplemen penurunan berat badan ajaib tetapi bisa juga digunakan sebagai makanan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan.

Asal minyak kelapa nabati

perusahaan kelapa nabati mempunyai asal dari buah kelapa, dalam penggunaan minyak kelapa ini penggunaan baru tampaknya tak berujung keluar online. Orang-orang tampaknya menghabiskan banyak waktu mencari tahu cara-cara baru menggunakannya. Ada ton dari resep menampilkan minyak kelapa, selain hanya menggunakannya sebagai minyak goreng. Memiliki rasa yang berbeda manis yang membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk banyak makanan pencuci mulut. Banyak budaya tropis menggunakan minyak kelapa hampir secara eksklusif untuk memasak. Ini budaya yang sama telah mengandalkan minyak kelapa selama berabad-abad untuk melayani kebutuhan mereka untuk memasak dan, pengkondisian rambut dan kulit.

minyak-6Minyak kelapa ini mengandung sekitar 90% lemak jenuh, 6% mono lemak tak jenuh, dan 3% poli lemak tak jenuh. Hal ini dapat dimakan, seperti minyak zaitun atau minyak almond. Tidak seperti lemak tak jenuh dan jenuh lainnya, itu terdiri dari sebagian besar asam lemak rantai sedang (juga disebut MCFAs). Ini adalah Sayang baru dari generasi internet, dipuji sebagai minyak ajaib. Sebagai popularitasnya tumbuh, begitu juga semua pertanyaan tentang hal itu.minyak kelapa memiliki tinggi lemak jenuh sehingga tidak membuatnya lambat untuk menjadi tengik.