Melatih alat pemadam api

Anda tentunya harus melatih alat pemadam pada saat anda ingin menggunakan alat pemadam kebakaran agar tidak terjadi kebakaran yang lebih besar lagi.Pertama yang harus anda lakukan memahami pemadam, tarik pin dengan ring, dan bertujuan nozzle di dasar api. Dengan tujuan yang ada di dasar api datang dari yang pan yang menyala-lemak pada kompor anda. Memeras tuas ke sisi botol dan menyapu pemadam dari satu sisi api yang lain. Gunakan ledakan singkat untuk menghindari menggunakan seluruh botol sekaligusSeluruh pemadam dapat dikosongkan dalam hitungan detik jika tuas ditekan terus menerus. Dan untuk anda memastikan bahwa pemadam anda terus menjadi siap untuk berfungsi pastikan terlebih dahulu memiliki layanan setiap tahun oleh perusahaan pemadam kebakaran yang berlisensi.

alat pemadamJika anda membeli alat pemadam sebaiknya diuji terlebih dahulu untuk mengambil unit luar atau ke toko mereka, menarik pin dan meremas tuas ke bawah sampai ada bubuk lebih putih datang dari nozzle. Ini akan menunjukkan, dalam hitungan detik, seberapa cepat unit dapat dikosongkan. Sementara pemadam Anda sedang diisi ulang, memiliki beberapa baking soda pada siap sampai pemadam kembali Anda dari toko. Jadi sebaiknya dilakukan oleh tenaga yang professional dalam menggunakan alat pemadam tersebut. Dan lakukan penyimpanan dengan sebaik – baiknya agar tidak digunakan oleh jangkauan anak – anak agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan membahayakan dari anak – anak.

Melatih alat pemadam api dirumah

Ada baiknya jika anda melatih alat pemadam api untuk dirumah agar anda bisa memakainya. Ada baiknya jika anda menggunakan alat pemadam untuk area rumah adalah yang sangat sederhana seperti mengetahui perbedaan dalam system pemadam kebakaran kelasnya masing – masing. Anda daapt menemukan sebuah informasi yang besar tentang bagaimana cara penggunaan lat pemadam kebakaran dengan aman dan membeli pemadam kebakaran yang tepat untuk sebuah daerah tertentu. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah mengikuti pedoman hukum dalam anjuran yang sudah ada pada alat pemadam kebakaran tersebut. Ada juga harus memperhatikan tanda – tanda penting dalam keadaan darurat dan pastikan bahwa mereka tidak hanya membantu menemukan alat pemadam saja tapi cara penggunaannya dengan tepat sekali.

pemadam 6Selain alat pemadam yang harus diperhatikan dalam sebuah rumah anda juga harus memperhatikan perangkat keselamatan lainnya seperti selang kebakaran dan selimut api dan anda juga harus mengetahui tanda – tanda untuk keluar dan melarikan diri melalui rute. Sebuah tanda pemadam kebakaran digunakan sebagai identifikasi untuk lokasi pemadam. tanda ini, seperti grafik pemadam, juga harus memenuhi persyaratan dari regs Api. Ini juga harus datang dalam bahan photoluminescent sehingga Anda masih bisa menemukan pemadam segera meskipun gelap. Jadi banyak sekali cara untuk dapat melatig alat pemadam kebakaran yang akan digunakan tidak asal memakai saja tetapi anda juga harus memperhatikan perangkat – perangkat lainnya.