Manfaat pabrik pengolah kopra

Manfaat pabrik pengolah kopra untuk percaya bahwa minyak kelapa, yang jenuh minyak, adalah buruk bagi kesehatan kita. Pada tahun 1985 kampanye nasional melawan lemak jenuh itu berjalan dengan baik, dan minyak kelapa adalah di antara korbannya. Sebagai hasil dari yang minyak kampanye kelapa dan produk-produk yang mengandung minyak kelapa, yang benar-benar dihilangkan dari diet kita. Minyak yang datang dan mengambil alih pasar untuk menggantikan minyak kelapa adalah minyak kedelai yang disebut-sebut sebagai sehat.

Dua puluh tahun kemudian kebenaran keluar. Minyak kelapa terdiri dari lemak jenuh yang disebut trigliserida rantai menengah yang TIDAK seperti lemak jenuh lainnya seperti yang berasal dari babi. Bahkan, mereka sangat bermanfaat bagi kesehatan dan metabolisme.

Beberapa zat akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat seperti ini. Selain itu, minyak ini fungisida (membunuh jamur dan ragi), bakterisida (membunuh bakteri), dan telah dikenal untuk mengurangi infeksi dengan virus herpes. Ini akan detoksifikasi tubuh dan sangat meningkatkan kulit Anda.

penggunaan kopra

Dengan adanya pabrik pengolah kopra kita dapat manfaat yang pasti jika menggunakan minyak kelapa¬†disertifikasi oleh lembaga terakreditasi yang memeriksa daerah di mana produk tersebut bertani dan diproses untuk menjamin bahwa mereka tidak pernah menggunakan pestisida, pelarut kimia, pengawet atau pewarna dalam pengolahan atau kemasan dari tanaman. Ketika ada sesuatu yang “organik”, ia menjamin kemurniannya.

Minyak kelapa memiliki senyawa yang disebut asam kaprilat. Senyawa ini, yang merupakan bagian alami dari minyak kelapa, memiliki kualitas yang menarik bagi kami. Kualitas adalah:

  1. Ini adalah fungisida dan membunuh jamur seperti candida
  2. Itu menghancurkan virus tertentu seperti herpes
  3. Itu membunuh penyebab penyakit bakteri
  4. Itu mendetoksifikasi dan membantu tubuh mendapatkan racun menyingkirkan

Kualitas ini membantu kami membersihkan tubuh kita dari organisme parasit yang menyebabkan infeksi dan menurunkan metabolisme kita. Ini adalah hal yang sangat baik. Namun, masalahnya terletak pada bahwa beberapa orang begitu terinfeksi dari organisme ini bahwa ketika mereka menggunakan minyak kelapa mereka bisa menderita beberapa reaksi parah dari kematian mendadak dari organisme parasit di tubuh mereka. Mereka adalah reaksi yang bisa sangat menyenangkan seperti:

  1. Sakit kepala
  2. Diare
  3. nyeri otot
  4. kulit gatal
  5. Lendir di hidung

Reaksi ini disebabkan oleh kematian organisme parasit yang hidup di dalam tubuh, seperti candida albicans ragi, bakteri, virus dan parasit yang hidup di usus dan organ-organ lain di dalam tubuh. Masalahnya adalah bahwa organisme parasit mati DALAM tubuh. Sekarat di dalam tubuh menyebabkan mereka membusuk dan berubah menjadi racun yang menyebabkan tubuh memiliki reaksi yang tidak menyenangkan.