Jasa Taman minimalis

Kami adalah Jasa Taman minimalis  adalah taman yang hadir karena bentuk bangunan yang minimalis sehingga akan tercipta lingkungan yang kontekstual dan indah. Selain itu, taman dengan konsep ini diminati karena mudah dalam pembuatan dan pemeliharaan nya.

Taman bergaya minimalis itu lebih cenderung meminimalisir unsur dekoratifnya dan pernak-perniknya. Dengan kata lain, keindahan taman tidak diukur dengan unsur dekoratifnya. Nah dengan begitu taman lebih terlihat indah, bersih, rapi dengan garis-garis lurus dan halus yang ada dalam desainnya. Nah jadi itulah yang membuat taman menjadi serasi dengan bangunan rumah anda.

Taman rumah minimalis adalah salah satu bagian rumah mungil yang harus di  perhatikan, karena keberadaannya pastilah akan membuat anda semakin betah tinggal di dalamnya. Taman rumah tersebut tak hanya berfungsi sebagai penghias rumah saja, tetapi ia juga ikut andil dalam pemenuhan oksigen untuk para penghuni rumah. Sehingga, anda tak usah heran jika keberadaan taman minimalis tersebut akan membuat tempat hunian anda terasa lebih sejuk karena memang supply oksigen dalam rumah juga akan berjalan dengan lancar.

Taman minimalis sangat cocok bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman. Taman minimalis juga tidak luas, sehingga mudah dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, Anda tak perlu menggunakan jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengikuti desain interior dan ekterior rumah Anda. Anda hanya perlu mengikuti beberapa kiat berikut ini:

1. Buat Pembatas
Penggunaan garis yang tegas adalah dasar dari taman rumah minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar dapat mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan berpengaruh besar pada keseluruhan desain taman.

2. Gunakan Paving
Penggunaan paving adalah pilihan yang tepat jika ingin membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda harus memperhatikan peletakan dan penataannya. Untuk warna paving, Anda dapat memilih warna abu-abu untuk menciptakan kesan yang lebih minimalis pada taman.

3. Air Terjun Buatan
Untuk memperindah tampilan taman, Anda bisa menggunakan air terjun buatan berukuran kecil. Air terjun buatan juga mempunyai beberapa desain, seperti terjun bergaya Bali atau relief bebatuan. Untuk penempatannya, Anda bisa membuat air terjun di sisi taman yang tidak memiliki banyak tanaman yang bisa menghilangkan kesan kosong pada taman. Selain, itu air terjun ini sangat bermanfaat jadi obat stres setelah menjalani rutinitas yang padat.

4. Pemilihan Tanaman
Tidak ada standar khusus untuk pemilihan tanaman, semua tergantung selera dan kebutuhan Anda. Jika Anda bingung untuk memilih jenis tanaman yang tepat untuk taman minimalis, Anda bisa memilih tanaman hias seperti adenium, aglaonema, agave attenuata/siklok dan mawar jambe.

5. Penataan Tanaman
Pastikan Anda menciptakan harmonisasi pada saat menata taman minimalis, dengan menggabungkan jenis tanaman yang berbeda dalam satu tempat. Anda juga bisa menggunakan tanaman dengan warna yang sama, tapi dengan ukuran dan nuansa yang berbeda. Anda juga bisa memilih warna kohesif untuk wadah tanaman.

Wilayah Jasa Taman kami dapat jangkau ke Seluruh Indonesia. Untuk wilayah lainnya juga bisa kami lakukan Survei, dapatkan survei secara GRATIS jika Anda menghubungi kami tamankaryaalam.com  sekarang juga di 087-8888-62144 atau Anda bisa dapat menghungi kami dengan klik gambar WA dibawah ini.