Bisnis Proses minyak mentah

Bisnis Proses minyak mentah cara yang menguntungkan untuk membeli dan menjual minyak bumi. Ada empat hal utama yang Anda akan perlu untuk sukses dari bisnis ini. Mereka yaitu:

  1. minyak mentah3Dana: Anda akan membutuhkan dana untuk membeli minyak. Anda akan memerlukan minimal $ 100.000.000 US. Jumlah uang yang bisa Anda hingga 2 juta barel minyak bumi. Anda juga akan membutuhkan sekitar 5 sampai 10 juta USD untuk biaya.
  2. Minyak penjual: Anda akan membutuhkan penjual minyak mentah atau pemasok di mana Anda dapat membeli minyak dari. Yang satu ini bukan masalah besar selama Anda memiliki dana.
  3. Tanker: Anda akan membutuhkan tangki di mana Anda akan dapat menyimpan minyak mentah. Jika Anda ingin membangun tangki penyimpanan BBM, maka Anda mungkin juga menyewa satu. Yang satu ini akan menjadi mahal, sehingga lebih baik bagi Anda untuk membangun tangki Anda sendiri dan menghemat biaya.
  4. Pembeli minyak bumi: satu ini juga bukan masalah besar. Alasannya adalah karena mereka banyak pembeli minyak mentah agresif mencari minyak yang tersedia untuk membeli terutama di Amerika Serikat dan Eropa. Selama mobil dan pabrik-pabrik yang bersangkutan, minyak mentah akan selalu dalam permintaan tinggi.

Tentang bisnis minyak mentah

Ide untuk bisini proses minyak mentah untuk membuat banyak uang dari membeli dan menjual minyak mentah untuk membeli minyak mentah saat itu sangat murah dan menjualnya ketika itu mahal. Yang Anda akan membeli ketika harga rendah dan menjualnya saat harga tinggi. Anda akan perlu membeli sebidang tanah dan membangun tangki penyimpanan minyak mentah yang dapat dapat menyimpan minyak mentah sebanyak yang Anda inginkan. Tangki penyimpanan minyak mentah bisa menjadi tangki atau permukaan tanah tangki.

Setelah Anda selesai membangun tangki penyimpanan, langkah berikutnya adalah untuk membeli minyak. Jika Anda memiliki dana di tangan tangki penyimpanan bangunan yang dapat menyimpan hingga 2 juta barel minyak bumi atau sebanyak yang Anda inginkan tidak akan mengambil lebih dari 2 bulan. Langkah berikutnya adalah untuk menemukan minyak bumi yang tersedia untuk dijual. Ini akan menjadi proses yang mudah jika Anda tahu di mana mencarinya. Anda dapat mulai untuk sumber minyak mentah yang tersedia untuk pembelian di negara-negara penghasil minyak. Anda akan dapat membeli mereka melalui ini berarti untuk murah daripada ketika Anda melakukannya melalui reseller.

Ada dua cara untuk mendapatkan minyak dari Nigeria. Salah satunya adalah melalui mendapatkan alokasi minyak dari NNPC. NNPC sepenuhnya berarti Nigeria National Petroleum Corporation. Ini adalah instansi yang bertanggung jawab untuk menjual dan membeli minyak mentah. Anda akan perlu:
1. Bukti hingga $ 100.000.000
2. Obligasi kinerja hingga $ 1.000.000
3. Anda akan diminta untuk memiliki kilang minyak lokal, kilang internasional dan pedagang minyak utama.