aturan tabung pemadam

aturan tabung pemadamIni adalah aturan tabung pemadam yang baik untuk mengatakan Anda tidak harus melakukan perjalanan lebih dari 30 m dari mana saja di tempat kerja Anda untuk mendapatkan pemadam. Jaga untuk tidak me-mount alat pemadam kebakaran di tempat-tempat di mana mereka dapat terkena panas. Kebanyakan alat pemadam akan ditandai dengan suhu operasi yang aman pada mereka, jadi pastikan mereka tetap dalam kisaran tersebut.

Sebagian besar alat tabung pemadam kebakaran dapat dipasang di dinding menggunakan bracket pemadam kebakaran pemasangan. braket harus tetap sehingga dapat mengakibatkan pemadam kebakaran menangani menjadi sekitar 1 m dari tanah. Sebuah pemadam kebakaran tanda identifikasi yang tepat harus dipasang tepat di atas alat. Ini menunjukkan jenis pemadam kebakaran dan menyoroti lokasi.

Beberapa alat pemadam kebakaran bisa sangat berat, sehingga Anda perlu dinding yang kokoh untuk memperbaiki braket untuk, dan bahan-bahan perhiasan yang tepat untuk sesuatu yang akan mengambil banyak berat badan. Jika Anda ragu tentang kemampuan dinding untuk menahan beban seperti itu, akan lebih baik menggunakan berdiri bukan (lihat di bawah).

Jenis utama dari pemadam kebakaran mounting bracket yang tersedia adalah Lug Kurung, J kurung dan kurung Shoulder. kurung J mendapatkan nama mereka dari kenyataan bahwa surat J menggambarkan bentuknya. Mereka cocok untuk sebagian besar jenis alat pemadam kebakaran di mana braket pemadam adalah di bagian belakang atau samping alat. Kurung bahu yang disebut demikian karena mereka adalah untuk alat pemadam kebakaran di mana braket terpasang di bahu (sedikit melengkung antara sisi dan bagian atas). Lug Kurung memiliki lengan kecil yang keluar dari dinding, dengan lug logam kecil mencuat. Ini adalah untuk mencari peralatan dengan pas sesuai dengan lubang yang sesuai di atas tarikannya.

jenis tabung pemadam api

Banyak sekali jenis tabung pemadam salah satunya tabung pemadam kebakaran portable yang sangat tepat bila digunakan untuk sebuah rumah terutama untuk para ibu rumah tangga. Karena tabung ini sangat mudah untuk diakses pada anak yang berusia di atas atas 10 tahun ke atas. Bila anda ingin membeli alat pemadam ini disarankan untuk membeli sesuai denfan klafikasi kebakaran yang terjadi dan untuk penempatan haruslah mudah dijangkau jarak antara lain 1 sampai dengan 25 meter, mudah untuk dijangkau, bila ditemukan ketika kebakaran terjadi dan untuk jarakpenempatan peralatan pemadam api portable kurang lebih 15 meter dan posisi penempatan alat pemadam portable.

Tabung pemadak kebakaran portable ini mempunyai ukuran yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda seperti 0,5 kg, 1 kg, 2 kg, 2,5 kg, 3 kg, 3,5 kg, 4 kg, 4,5 kg, 6 kg sampai 9 kg.ada juga ukuran tabung pemadam yang lebih berat adalah ukuran berat 20 kg, 25 kg, 40 kg, 45 kg, 50 kg, 60 kg, 75 kg, 100 kg, 175 kg dan 200 kg. Bila anda ingin menggunakan tabung pemadam portable saya sarankan bila anda gunakan untuk ukuran yang 1 kg dan sangat tepat digunakan untuk ruangan kantor 1 kamar, ruang kabin mobil, ruang mesin mobil, dapur rumah, ruang bengkel dan lain – lain. Tanpa kita duga kebakaran kapan saja dan dimana saja datangnya tanpa kita tahu sebelumnya. Maka ada baiknya jika kita mempersiapkan tabung pemadam kebakaran karena kebakaran kapan saja terjadi tanpa kita duga sebelumnya dan atnpa kita persiapkan sebelumnya dan yang terpenting persiapan yang diutamakan dengan tabung pemadam kebakaran.